Kamis, 04 Mei 2017

Mengenal diri Sendiri


Mengenal diri Sendiri

Hasil gambar untuk mengenal diri sendiri

1. Siapa Diri Saya?
      menurut saya sendiri, saya adalah tipe orang yang simpel, saya senang apabila bisa membantu orang,menolong sesama, dan bisa membuat orang lain tersenyum atau tertawa saya tidak suka dengan orang yang pelit, perhitungan, tidak peduli dengan sesama manusia, saya hidup dengan moto "apabila anda baik kepada saya maka saya akan baik juga kepada anda" memang saya akui saya suka memilih milih teman karena bagi saya pergaulan sangat mempengaruhi cara pandang dan kehidupan saya sehingga saya mencari teman yang sepemikiran dengan saya, sepemikiran bukan berarti sifatnya sama tetapi lebih kepada cara dia memperlakukan orang lain, dengan cara ini saya harap saya nisa hidup dengan senang karena memiliki teman yang suka menolong sesama dan bisa berbagi cerita yang pas dengan saya. itulah diri saya menurut saya sendiri dan tidak ada manusia yang sempurna dan saya mengakui kekurangan saya dalam hal apabila saya bercanda atau berkata suka kelewatan batas dan membuat teman saya terkadang merasa kesal dan jengkel :).


2. Cita-cita yang sudah tercapai dan akan saya capai?
    sampai saat ini alhamdulillah saya bersyukur atas apa yang saya sudah capai atau miliki dalam hidup saya, keluarga yang harmonis, teman yang baik, dan dari sd sampai sma saya selalu masuk ke tempat yang saya inginkan hanya saja saat masuk ke dunia perkuliahan saya gagal dalam mengikuti tes universitas negeri, mungkin allah punya jalan yang lebih baik untuk saya.
    
   lalu selanjutnya cita2 saya yang akan saya capai adalah, saya ingin memiliki mobil BMW, komputer gaming dengan 3 layar, rumah dengan model minimalis modern dan pacar yang cantik dan sholeh tentunya :). dan yang terakhir mungkin akan terdengar tidak mungkin, tetapi saya punya moto tentang "nothing is imposibble" jadi saya ingin memiliki perusahaan yang bergerak dalam bidang komputer dan kesehatan sehingga saya bisa membantu orang lain yang kesulitan dalam hal kesehatan dan saya harap perusahaan ini bisa mengalahkan microsoft:)




0 komentar:

Posting Komentar